Just simple blog from anxiety girl who trying to make people found a new meaning in life

Senin, 07 Desember 2015

Desember 07, 2015 Posted by riska Posted in
Posted by riska on Desember 07, 2015 | Categories:
Morning Monday..
Monday Gloomy judulnya...
Mendung, dingin, diiringi lagu-lagu sendu. PERFECT

Tadi malam, tiba-tiba muncul sekelebat pikiran " kenapa saya tak sesukses mereka, punya pekerjaan, beli yang mereka ingin kan, pergi ketempat yang mereka inginkan". Seketika muncul rasa IRI, saya googling cara mengatasi perasaan iri ini. Beberapa blog yang saya baca, saya menyimpulkan kehidupan kita tergantung dari seberapa jauh perjuangan kita, seberapa banyak kita berdoa, seberapa banyak kita memberikan kebaikan. Iri cuma menggerogoti hati, pikiran dan perikemanusiaan kita. Mereka yang sukses pasti punya kesedihan atau keinginan yang kita miliki, seperti ketika kerja jauh dari orang tua, keinginan untuk berkumpul besar sedangkan waktu yang dimiliki sedikit.

Saya melakukan Self Reminder hari ini, mungkin sekarang saya belum memiliki pekerjaan tetap, atau kehidupan yang baik seperti teman-teman yang lain. Tapi, saya bersyukur saya masih bisa melakukan hobi saya di bidang fotografi, crafting, bisnis online dan berkomunitas. Satu lagi, saya masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang saya cintai, bertemu orang baru sekedar bertukar  pikiran, membuat sejarah bagi diri saya, untuk di ceritakan kepada anak cucu saya nanti.

Kesuksesan orang lain bisa jadi self reminder bagi kita, menjadi cambuk untuk kita berubah menjadi orang yang lebih baik. Syukuri apa yang kita mungkin belum seberapa tapi kita bersyukur masih memilikinya. Kalau kepala terlalu sering melihat keatas yang ada mereka terkena stroke atau leher kram (hehehe). Sering- sering lah melihat kebawah, kekiri dan kekanan.

Self  reminder today

About My Blog

About My Blog
Sharing is caring

Follow us

Facebook  Instagram  Youtube

Translate