Just simple blog from anxiety girl who trying to make people found a new meaning in life

Minggu, 21 Desember 2014

Desember 21, 2014 Posted by riska Posted in
Posted by riska on Desember 21, 2014 | Categories:
Blog tempat cerita, berbagi.

Cerita hari ini.......Orang datang ketika butuh..

Kalo saya sebenarnya tipe seperti itu, alasannya karena semua orang punya kesibukan, kegiatan dan dunia nya sendiri.
Saya tipe orang yang menghormati privasi, bukan tipe pengen tau atau jaman sekarang di bilang kepo tapi, kadang di bilang terlalu cuek, tidak butuh mereka,salah paham jadiny..
Saya sekarang bukan tipe orang yang marah kalau orang datang dan pergi setelah urusan atau masalah mereka selesai tanpa peduli saya punya masalah atau urusan sedikit pun.

Pertanyaan nya?? Kenapa nggak marah?

Karena kita tidak punya hak untuk mengatur hidup orang, pertemanan orang, cara orang itu hidup.
Buat apa marah ketika mereka datang setelah itu pergi gitu aja; adalah hak mereka. Kita tidak punya hak, cukup bersyukur karena  masih ada yang butuh kita, butuh tenaga, bantuan atau apapun dari kita..
Tuhan itu adil, di saat kita ditinggalkan. Kita akan menemukan orang lain yang lebih sayang, lebih peduli..

Tapi..

Bagi saya mereka yang 'si datang pergi' tetap lah bagian dari perjalanan hidup saya
Seperti hari ini, sedih tentu ada ketika tak ada satupun yang bertanya, "apakah saya bisa ikut" dan tiba-tiba liat foto terbaru dari si teman. Saya cuma mampu bilang "loh gini yaa".
Walaupun sedih dan kesal kembali lagi kediri kita mau di ambil positifnya atau negatifnya. Positifnya, mungkin saya belum di butuhkan, mungkin kalau saya diantara mereka saya akan menjadi perusak suasana dan kegembiraan mereka.
Muncul pertanyaan lain..

Kenapa tidak menghubungi/ bertanya duluan?

Seperti bagian diatas mungkin saja mereka tidak ingin saya berada di antara mereka atau mereka lupa..
Saya bukanny tidak mau meminta duluan cuma saya tidak mau kalau misalnya kehadiran saya bukanlah bagian dari kebahagiaan mereka atau mungkin ada kemungkinan lupa.

Takut mencoba.. 
Takut semakin sedih...
Takut bertemu..
Takut tersakiti...
Terlalu banyak ketakutan di diri saya..
Banyak hal yang menjadi pertimbangan ..
Itu AKU.....

About My Blog

About My Blog
Sharing is caring

Follow us

Facebook  Instagram  Youtube

Translate